cara mengobati asam urat, Obat Herbal, Tanaman herbal asam urat, obat herbal asam urat,tanaman obat sakit asam urat, agen resmi herbal, obat sakit asam urat

Obat Herbal Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat

Selamat datang di Pengobatan Herbal Berkhasiat

Kami adalah agen produk herbal resmi menyediakan beberapa produk herbal yang sudah terbukti berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis, sperti Stroke, Kanker, Asam Urat, Diabetes, Darah Tinggi, Asma, Jantung Koroner, dan lain lain.

Kami juga menyediakan obat herbal untuk Melangsingkan Tubuh, Menambah Stamina Pria dan Wanita, Mengatasi Ejakulasi Dini, Mengatasi Masalah Kewanitaan, dan lain lain.

Kita yang masih sehat tentunya tidak ingin tubuh kita terserang penyakit, ataupun yang sakit tentunya ingin cepat sembuh, maka dari itu kami menyediakan Obat Herbal untuk mencegah atau mengobati penyakit.

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami

 

Asam Urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikuluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan  dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal.

Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.

Berdasarkan pengertian asam urat inilah maka dapat kita disimpulkan bahwa penyakit asam urat adalah penyakit yang terjadi akibat kelebihan asam urat dalam darah yang kemudian menumpuk dan tertimbun dalam bentuk kristal-kristal pada persendian.

Ketidakmampuan ginjal didalam mengeluarkan zat asam urat dalam darah diantaranya disebabkan ginjal itu sendiri yang lagi bermasalah atau dengan kata lain ginjal yang kurang sehat. Ginjal yang sehat atau normal akan mampu mengeluarkan zat-zat yang tidak berguna dalam darah termasuk zat asam urat bersama urine. Walaupun kita mengkonsumi makanan-makanan yang banyak mengandung zat purin, insya Allah tidak akan banyak masalah apabila kondisi ginjal kita sehat dan normal.

Oleh karena itulah, bagi Anda yang lagi menderita penyakit asam urat hendaknya tidak lupa untuk melakukan perawatan yang intensif terhadap ginjal Anda. Segala bentuk upaya yang Anda lakukan untuk mengurangi kadar asam urat akan menjadi sia-sia apabila ginjal Anda masih dalam kondisi tidak fit alias bermasalah. Jadi upaya untuk menyehatkan ginjal harus dilakukan secara bersamaan dengan upaya menurunkan asam urat. Kalau tidak demikian, maka saya tegaskan sekali lagi bahwa upaya anda menurunkan zat asam urat akan sia-sia bila ginjal anda tidak mendapat penanganan yang serius.


Obat Herbal Asam Urat HIRVERO :

Mengapa Harus  HIRVERO ?
Mungkin Anda akan merasa heran dan bertanya-tanya mengap harus dengan HIRVERO . Karena HIRVERO memiliki kandunga alam yang dihasilkan dari bahan yang digunakan yaitu Houttuynia Cordata, Southern Ginseng, Ling Zhi Mushroom (Jamur LingZhi), Safflower yang menjadi komposisi dalam pembuatannya. 

Manfaat Utama HIRVERO

  1. Meningkatkan Energi Sel
  2. Meningkatkan Anti Oksidan Alami Tubuh
  3. Membantu Pemulihan tubuh
  4. Menjaga kadar lemak darah
  5. Mengurangi dari efek kemoterapi
  6. Meringankan peradangan
  7. Memperbaiki organ yang rusak

Sehingga dapat berfungsi sebagai berikut :

  1. Melindungi hati
  2. Mencegah penumpukan lemak di hati
  3. Membantu proses memori otak (daya ingat)
  4. Meningkatkan stamina & antibodi
  5. Menjaga kesehatan sistem syaraf
  6. Menjaga kesehatan prostat
  7. Pembentukan sel darah merah/ HB
  8. Membantu reproduksi pria & impotensi
  9. Menghambat pertumbuhan sel kanker
  10. Menormalkan tekanan darah
  11. Menormalkan glukosa darah
  12. Memperkuat otot jantung
  13. Penyembuhan luka luar
  14. Menormalkan kadar kolesterol dalam darah
  15. Membantu tubuh dalam menyerap kalsium
  16. Meningkatkan kemampuan usus & proses pencernaan
  17. Mencegah serangan epilepsi
  18. Influenza & radang tenggorokan akut
  19. Memulihkan infeksi & peradangan
  20. Membantu mempercepat penyembuhan setelah operasi

Testimonial HIRVERO
 

Anak saya (Muhammad Labib, 8 tahun) menderita sakit batuk & nyeri telan, 2 hari kemudian disertai demam dengan suhu 39 celcius, saya berikan obat turun panas & pada hari itu juga tidak masuk sekolah karena sakit, lalu 3 hari kemudian saya periksakan laboratorium darah karena walaupun sudah minum obat turun panas & antibiotik masih saja panas & nyeri telan berlanjut.
Esok harinya saya coba memberikan suplemen tambahan dari PT ABE bernama HIRVERO & alhamdulillah setelah minum selama 2 hari, hasilnya panas & nyeri telan sudah hilang & pada besok harinya bisa masuk sekolah lagi.
(Supri - Lumajang)
 
Tangan & payudara sebelah kiri saya terasa pegal & nyeri, 3 hari yang lalu saya main badminton, apakah karena itu tangan & payudara jadi sakit? sampai 1 bulan belum juga sembuh. Makin hari semakin gelisah & bingung, harus kemana & bagaimana mengobati sakit ini.
akhirnya saya konsultasi & dianjurkan mengkonsumsi HIRVERO dari PT ABE. Setiap hari saya ikuti petunjuknya & alhamdulillah selang 3 hari saya mengkonsumsi suplement dari PT ABE semakin hari rasa nyerinya makin hilang & sekarang rasa sakit & pegal yang saya derita sembuh total, terimakasih sebanyak-banyaknya karena sudah mengembalikan kesehatan seperti sedia kala.

(siti makmuroh, 35 tahun)

Kami akan UPDATE testimonial berikutnya karena HIRVERO baru bisa dibeli bebas per 26 juni 2014.

Cara Minum HIRVERO

  • 3-4 kali sehari
  • 6-8 tetes dilarutkan ke dalam 80ml air.

Kekuatan Penyembuhan dari 100% HERBAL

Harga Konsumen : Rp.260.000,-/box
(1 Box = isi 1 Botol 10 ml)

Cara ORDER CEPAT via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box HIRVERO
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 085323001977
Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box HIRVERO, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 085323001977
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

 ::Obat Herbal Asam Urat::

 Gejala Asam Urat, Pengertian asam urat, cara mengobati asam urat, cara menyembuhkan asam urat, obat herbal asam urat dan kolesterol, obat herbal asam urat dan rematik, obat herbal asam urat lihat videonya, obat herbal asam urat dan darah tinggi, obat herbal asam urat akut, obat herbal asam urat paling ampuh, obat herbal asam urat tinggi, obat herbal asam urat daun sirsak, obat herbal asam urat pdf, obat herbal asam urat ampuh, obat herbal asam urat dan kolesterol, obat herbal asam urat dan rematik, obat herbal asam urat lihat videonya, obat herbal asam urat dan darah tinggi, obat herbal asam urat akut, obat herbal asam urat paling ampuh, obat herbal asam urat tinggi, obat herbal asam urat daun sirsak, obat herbal asam urat pdf, obat herbal asam urat ampuh, obat herbal asam urat akut, obat herbal asam urat ampuh, obat herbal asam urat ala hembing, obat herbal asam urat amuraten,



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Herbal Asam Urat