cara mengobati asam urat, Obat Herbal, Tanaman herbal asam urat, obat herbal asam urat,tanaman obat sakit asam urat, agen resmi herbal, obat sakit asam urat

7 Cara Mengatasi Penuaan Dini

 7 Cara Mengatasi Penuaan Dini

 

Sebetulnya, bukanlah persoalan tua atau tidak tua. Tapi, menjadi tua semasih belum  waktunya yang mesti  dijauhi.  Berikut dibawah ini  ada  beberapa macam  tips  cara mengatasi penuaan dini (early aging/premature aging) secara alami.

Wajar diketahui bila pemecahan masalah  paling gampang  yang diperbuat oleh masyarakat modern untuk mencegah penuaan dini ialah  dengan memproduksi vitamin dan/atau protein langsung. Sementara waktu, perawatan kulit dengan memakai cara sejenis  itu dapat dilihat efektif tetapi tidak bertahan lama.

7 Cara Mengatasi Penuaan Dini


Tips dibawah  ini sekedar  sebagian hal dari beberapa metode dan tehnik alami dan tradisional untuk mengatasi penuaan dini. Antara lain :

1. Refreshing atau Relaksasi
Sebagaimana diketahui bahwa salah satu  penyebab timbulnya penuaan dini pada kulit yang juga berpengaruh pada organ yang lain adalah dikarenakan oleh stress oksidatif. Suasana seperti itu tentunya mesti ditangani dengan mengembalikan keadaan kejiwaan atau psikis.

Awalilah luangkan ruang dan waktu untuk refreshing dan relaksasi. Tidak mesti membawa biaya mahal, cukup dengan membuat kondisi yang nyaman dan memberikan ketenangan untuk jiwa dan raga anda.

2. Konsumsi  makanan kaya Lycopene
Zat Lycopene tidak sedikit  ditemui pada wortel dan tomat. Kedua asal makanan alami ini telah terbukti mempunyai khasiat untuk melawan efek oksigen aktif atau yang sering disebut dengan radikal bebas.
wortel mengatasi penuaan dini

3. Konsumsi  makanan kaya Lutein
Asal makanan alami yang tidak sedikit mengandung Lutein diperoleh dari sayur-sayuran hijau semacam bayam dan kangkung. Zat lutein mempunyai khasiat yang nyaris sama dengan Lycopene yang sebagai asal anti oksidan alami. Akan tetapi selain itu, zat ini juga dapat menjaga kerusakan sel-sel kulit dari dataran sinar UV dengan cara  langsung dan terlampau banyak dengan intesitas tinggi.

4. Olah raga rutin dan teratur
Berbagai studi  sudah membuktikan kalau olah raga dengan porsi pas dan teratur dapat meremajakan sel-sel tubuh, tergolong  jaringan kulit. Olah raga juga dapat membantu mengeluarkan kotoran pada tubuh yang keluar berbarengan dengan cairan keringat, termasuk terapi untuk mengatasi jerawat.

Lain dari pada itu, olah raga yang merupakan hobi dan kegemaran juga dapat memberikan ‘rasa bahagia’ untuk seseorang, dimana perasaan ini berguna untuk menambah kekebalan tubuh dari berbagai serbuan penyakit.

5. Kurangi  paparan Sinar matahari
Paparan sinar matahari (UV/Ultraviolet) langsung  khususnya pada saat terik siang hari juga dikatakan sebagai salah satu yang menyebabkan terjadinya penuaan dini pada kulit wajah dan anggota tubuh lainnya. Malahan, ada juga yang mengatakan  kalau  paparan langsung sinar matahari dengan intensitas dan frekuensi tinggi bisa  mengakibatkan kanker kulit.

6. Seks berkualitas
Tujuan dari seks berkualitas adalah hubungan seksual antara suami istri yang dapat memberikan kebahagiaan lahir dan batin untuk keduanya. Hal ini sudah banyak dibuktikan  oleh ilmuwan, Dr. Braverman. Akan tetapi, yang mesti  menjadi catatan ialah  bukan hubungan diluar nikah.

Mengapa demikian ?, Hubungan seksual diluar nikah justru memiliki kecenderungan sebaliknya, dikarenakan   hubungan tersebut justru mendatangkan ‘perasaan bersalah’ diantara keduanya yang pada akhirnya juga berakhir  pada strees. Lalu, hubungan seks diluar nikah bukanlah  menjadi  solusi untuk menangani  penuaan dini.

7. Mengkonsumsi  Botanical Collagen Drink

Apa itu Collagen?

Salah satu  protein yang mengatur  tubuh manusia. Kehadirannya adalah kurang lebih menggapai 30% dari keseluruhan protein yang berada di dalam tubuh.

Collagen adalah struktur  organic  penggugah tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat Collagen mempunyai  daya tahan yang kuat kepada tekanan terutama sifat keturunannya terhadap tulang.

Manfaat Collagen :
  1. Membantu memanjakan kulit dan mencegah penuaan kulit.
  2. Membantu menanggulangi masalah tulang atau osteoarthritis dengan cara menurunkan nyeri, menambah  pergerakan dari sendi, menguatkan  jaringan ikat dan bisa  mempercepat proses penyembuhan.
  3. Memperkuat pembuluh darah dan meningkatkan  sirkulasi sehingga dapat membantu menetralisir resiko penyakit jantung.

PRODUK BOTANICAL COLLAGEN ABE®
Berawal dari protein  tumbuhan SATOIMO (Talas Jepang).


Tidak sedikit  produk collagen dipasaran berasal dari hewani akan tetapi Collagen Drink dari ABE berasal dari BOTANICAL (tumbuh-tumbuhan jepang/satoimo yang terbukti luar biasa untuk kesehatan)

Satoimo adalah  rahasia sehat dan awet muda di Jepang yang tidak sedikit mengandung Hyalurronic Acid yang menjadikan  bahan utama penyusun tulang rawan sendi, sehingga dapat membantu meningkatkan pergerakan dari sendi, mengurangi rasa nyeri, memperkuat jaringan ikat dan tidak menimbulkan Alergi

COLLAGEN DRINK merupakan  penggabungan yang unik antara BOTANICAL COLLAGEN dan OCHA JAPANESE TEA yang bisa  mencegah penuaan kulit dan memperkuat pembuluh darah, juga  meningkatkan sirkulasi sehingga bisa  membantu meminimalisir risiko penyakit jantung.

Manfaat OCHA TEA :
  1. Mampu mencegah Kanker
  2. Membantu dan mengontrol kadar kolesterol dalam darah
  3. Mampu menurunkan kadar glukosa dalam darah
  4. Mencegah penuaan dini
  5. Sebagai Antioksidan
 
Hasil gambar untuk pesan sekarang

::7 Cara Mengatasi Penuaan Dini::

obat herbal ginjal, obat herbal ginjal bocor, obat herbal ginjal bengkak, obat herbal ginjal tanpa cuci darah, obat herbal ginjal kronis, obat herbal ginjal bermasalah, obat herbal ginjal kronik, obat herbal ginjal batu, obat herbal ginjal kotor, obat herbal ginjal apa, obat herbal ginjal bocor, obat herbal ginjal bengkak, obat herbal ginjal tanpa cuci darah, obat herbal ginjal kronis,



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

7 Cara Mengatasi Penuaan Dini