cara mengobati asam urat, Obat Herbal, Tanaman herbal asam urat, obat herbal asam urat,tanaman obat sakit asam urat, agen resmi herbal, obat sakit asam urat

Obat Ginjal Bengkak Alami Ampuh

Obat Ginjal Bengkak Alami Ampuh


Obat Ginjal Bengkak Alami - Anda mengidap penyakit ginjal membengkak? tidak tahu jalan mencari solusi buat pengobatannya? Saat ini anda telah berada di blog yang sangat benar, disini kami memberi penawaran obat ginjal bengkak alami yakni FIFORLIF Herbal yang telah banyak membuktikan yang paling manjur, menjadi lebih aman dikonsumsi tidak dengan efek samping sebab terbuat dari bahan alami tidak dengan campuran zat kimia lainnya. Tetapi sebelumnya, kami bakal menerangkan tentang penyakit ginjal bengkak dan gejalanya.

Apa itu Ginjal Bengkak?

 

Obat Ginjal Bengkak Alami - Ginjal Bengkak adalah penyakit yang melanda ginjal sebab adanya Ginjal Bengkak aliran urine yang tersumpal mengakibatkan terjadinya pembengkakan terhadap ginjal. Pembengkakan terhadap ginjal dapat disebabkan oleh batu, penyempitan saluran, infeksi saluran. Ginjal yang bengkak akan mengakibatkan kerusakan kegunaan ginjal. Apabila tidak secepatnya diobati mengakibatkan penyakit ginjal anda bisa semakin memburuk secepatnya segera lakukan pengobatan menurut medis guna penyembuhan penyakit ginjal bengkak. Ginjal bengkak bisa menyerang akibat adanya aliran urine yang tersumpel sehingga terjadi lah pembengkakan pada ginjal. Pembengkakan pada ginjal ini dapat diakibatkan karena batu, penyempitan saluran, infeksi saluran.
  • Gejala Ginjal Bengkak
  • Bengkak mata
  • Sakit saat kencing
  • Demam
  • Kencing sedikit
  • Ada kelainan pada urin, dll
  • Obat Ginjal Bengkak Alami

Untuk anda yang mengidap penyakit ginjal bengkak kita membagi solusi terbaik yakni dengan memproduksi obat ginjal bengkak alami dari FIFORLIF.

FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.

KANDUNGAN FIFORLIF :

Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak; Apel; Pisang; buah Mangga; Stroberi; Tomat; Pepaya; Brokoli; Wortel; Bayam; Kubis; Lemon.)

Vitamin Premix

FIFORLIF tidak hanya fiber biasa namun juga mengandung VITAMIN PREMIX yang kumplit yaitu, diantaranya :
Vitamin A
Vitamin B1
Vitamin B2
Niasin
Asam Pantothentic
Vitamin B6
Vitamin B12
Vitamin C
Vitamin D3
Vitamin E

 

Telah bertahun lamanya saya mengalami sehat-sehat saja, meski demikian saya kelebihan berat badan dan perut kian tambun.


Sesudah saya menerima penjelasan kalau badan gendut dan perut tambun itu tidak selalu sehat, sebab bisa jadi usus kita tidak sedikit kerak di dalamnya. Sehingga saya tersadar bahwa alangkah pentingnya merawat usus dan pencernaan.
Lalu saya konsumsi fiforlif. Syukur Alhamdulilah setelah 5 hari (5 sachet) pertama perut terasa longgar dan berat badan turun kurang lebih sebanyak 2 kg.
Sekarang kurang lebih sudah 3 bulan saya konsumsi fiforlif. Perut saya nyaris sempurna idealnya.

Pokoknya FiForLif Jossss Gandosss!
(Yunus Anis, 31 Tahun)

Umur 51 tahun, Pensiun (dini) Karyawan BUMN tahun 2013.
Tahu Fiforlif sebab mendatangi acara Launching Product pada tanggal 5 Oktober 2013. Presentasi dengan ahli terapi Colon, lulusan Jurusan Kedokteran Universitas Bochum Jerman dr. Oetjoeng Hadajanto benar-benar membuat saya terhenyak. Gile benerr…. Baru tahu kalau berbagai penyakit sebagian besar timbulnya dari makanan dan system kerja pencernaan yang memproses metabolism tubuh.

Ternyata penyakit yang saya rasakan pada akhir-akhir ini karena banyaknya toxin (racun) pada tubuh saya dan tidak bisa dinetralisir karena sudah menginjak usia manulip (manusia usia lima puluh). Pantesan aja rasanya bagaikan tua beneran. Lalu pada akhirnya saya coba memproduksi Fiforlif, yang menurut produsen ringkasan Fiber For OurLife dan menurut pendapat dr. Oetjoeng Fit For Life.


Saya benar-benar ingin mengetahui efeknya dan setiap hari saya ambil gambar. Mulai tanggal 23 Oktober s/d 29 Oktober 2013 (foto terlampir) Pada waktu satu minggu saya konsumsi 2 sachet sehari, pagi hari dan malam hari kira-kira 2 jam semasih belum makan, dan hasilnya berat badan saya tanggal 23 Oktober 2013 adalah 82 kg, dan terus mengalami penurunan menjadi 77 kg pada tanggal 29 Oktober 2013. Formula Fiber, Vitamin yang kumplit dan enzim-enzim membuat tubuh mengalami pembersihan (detox), namun tidak terasa lemas dan tidak terasa lapar, sehingga otomatis meminimalisir makan ngemil dan menunda makan.

Pengetahuan tentang makanan yang bernutrisi dan mengandung fiber (serat) yang dibutuhkan oleh tubuh mempengaruhi pola makan saya. Terima kasih, akibat Fiforlif saya mengalami badan lebih sehat dan fresh, yang paling utama perut saya bisa "slim bonus" sehingga dapat tampil jauh lebih muda dari usia aslinya.
(Gatot Subiyantro, 51 tahun)

(hasil bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung kondisi, histori penyakit, metabolisme, berat badan dll)

Cara Minum FIFORLIF

Untuk DETOX (pengeluaran racun) :
Minum 2 sachet setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi & makan malam,
selanjutnya cukup 1 scahet per hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.
Rasakan BEDANYA!

Untuk sehari-hari :
1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker
Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar)
Aduk / shake secara rata
Segera minum sampai habis setelah di aduk/di shake sebelum mengental.

Harga Konsumen : Rp.320.000,-/box
(1 box isi 15 sachet @ 15 gram)

** Tidak dianjurkan untuk anak dibawah 12 tahun, ibu hamil & menyusui.    


Cara ORDER CEPAT via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box FIFORLIF
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 085323001977


Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box FIFORLIF, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA

Kirim ke no : 085323001977

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

::Obat Ginjal Bengkak Alami Ampuh::

obat herbal ginjal, obat herbal ginjal bocor, obat herbal ginjal bengkak, obat herbal ginjal tanpa cuci darah, obat herbal ginjal kronis, obat herbal ginjal bermasalah, obat herbal ginjal kronik, obat herbal ginjal batu, obat herbal ginjal kotor, obat herbal ginjal apa, obat herbal ginjal bocor, obat herbal ginjal bengkak, obat herbal ginjal tanpa cuci darah, obat herbal ginjal kronis,



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Obat Ginjal Bengkak Alami Ampuh