cara mengobati asam urat, Obat Herbal, Tanaman herbal asam urat, obat herbal asam urat,tanaman obat sakit asam urat, agen resmi herbal, obat sakit asam urat

Cara Menyembuhkan Keputihan 100%

 


 Cara  Menyembuhkan Keputihan 100%

Pada saat ini  sudah  tersedia  Cara  Menyembuhkan Keputihan 100% jelas terbukti sangat mujarab mengobati Keputihan anda sampai clear  ke akarnya  dengan Intimate Tissue Double Majakani  yang telah  teruji khasiat nya yang efektif tanpa menyebabkan  efek samping sekalipun.

Keputihan atau Fluor Albus adalah  sekresi vaginal pada wanita.  Keputihan pada  intinya  dapat di kategorikan  menjadi dua  bagian  yakni  keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis).  keputihan fisiologis adalah keputihan yang seringkali terjadi setiap bulannya, lazimnya  datang  pada saat akan  menstruasi atau setelah  menstruasi atau juga ketika  masa subur.  Keputihan patologis  bisa diakibatkan  karena  infeksi biasanya  di iringi  dengan rasa  gatal-gatal  di dalam vagina  dan di sekitar bibir vagina bagian luar.  Yang selalu  menampakan  keputihan ini  di antaranya  ialah  bakteri, virus, jamur atau pula  parasit.  Infeksi ini juga  merambat  dan menyebabkan   peradangan ke saluran kencing,  jadi bisa  menyebabkan  rasa perih  kala  si penderita buang air kecil.

Gejala Keputihan Normal :
  • Cairan sekresi berwarna bening, nggak  lengket dan  nggak padat.
  • Tidak mengeluarkan bau yang menusuk
  • Gejala ini adalah  proses normal sebelum atau sesudah haid dan tanda masa subur pada wanita tertentu.
  • Bagi  bayi perempuan yang awal  lahir, ketika  waktu satu sampai sepuluh hari, dari vaginanya  bisa  keluar cairan karena  pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta  atau uri.

Gadis belia  terkadang  juga merasakan  keputihan sesaat sebelum waktu  pubertas, biasanya gejala ini bakal  menghilang dengan sendirinya.
Biasanya keputihan yang normal tidak di iringi  oleh rasa gatal.  Keputihan juga bisa  dirasakan  oleh wanita yang terlalu cape  atau yang daya tahan tubuhnya tidak kuat. Sebagian besar cairan itu  berawal  dari leher rahim, meskipun  ada yang bermula  dari vagina yang terkena infeksi, atau alat kelamin dari luar.

Gejala Keputihan  abnormal (patologis) :
Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih agak kuning, putih agak hijau  atau putih kelabu dari aliran  vagina. Cairan ini bisa berupa encer ataupun kental, lengket juga terkadang  berbusa.
cairan ini mengeluarkan aroma yang tajam.
Pada pengidap  tertentu, ditemukan  rasa gatal yang menyertainya juga  bisa  menyebabkan  iritasi pada vagina.
Gejala itu merupakan salah satu ciri-ciri dari penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti halnya HIV, Herpes, Candyloma.

Oke,  disinilah kami bakal  memberikan saran atau  solusi alternatif untuk menghilangkan atau mencegah  penyakit keputihan anda  dengan cara  alami, aman dan tanpa efek samping. Solusi nya yakni  dengan cara memakai Intimate Tissue Double Majakani.

Intimate Tissue Double Majakani  






Tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol;  ph balance; dan extrak bahan alami;  menjadikan sebagai pembasuh yang begitu  lembut, aman, bebas iritasi dan fresh sepanjang hari.

FAKTA yang anda harus ketahui :
Di Indonesia, setiap harinya 40-45 perempuan mengidap  kanker serviks  dan 20-25 diantaranya meninggal disebabkan kanker serviks.
Kanker serviks adalah  kanker tersohor  di Indonesia
Dampak yang bisa  ditimbulkan kanker serviks pada perempuan tidaklah sedikit, disebabkan  masalah  kanker serviks terbanyak datang  pada saat perempuan lagi   dalam usia produktif yakni antara 30-50 thn.

Akibat yang bisa saja  timbul diantaranya adalah:
Rintangan  mutu  hidup : psikis, fisik juga  kesehatan seksual.
Akibat sosial dan ekonomi (finansial).
Pengaruh pada perawatan, pendidikan anak dan keadaan  kehidupan keluarga.

Bagaimana  gejala  KANKER SERVIKS?

Kebanyakan infeksi HPV dan kanker serviks stadium dini berlangsung tidak dengan  mendatangkan  gejala sekecilpun  sehingga  para penderita  masih bisa  menjalani kegiatan sehari-hari.

Akan tetapi, apabila  dilaksanakan  pemeriksaan deteksi dini bisa  ditemukan keberadaan  sel-sel serviks yang tidak normal yang kerap disebut juga sebagai lesi prakanker.

Bila kanker telah  merasakan  progresifitas  atau stadium yang lanjut  maka  gejala-gejala yang bisa  muncul  antara lain:
Pendarahan setelah senggama.
Pendarahan serta merta  yang terjadi selang  periode menstruasi rutin.
Munculnya  keputihan yang berkombinasi  dengan darah dan berbau.
Sakit  panggul dan gangguan atau bahkan tidak bisa buang air kecil.
Nyeri ketika berhubungan seksual.

KANDUNGAN & KHASIAT  INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM) dengan FORMULA CHAMOMILE
Intimate Tissue Majakani mengandung extrak alami buah Majakani Piper Betle;  Lactic Acid & CHAMOMILE serta Vitamin E yang berfungsi untuk membantu :

  1. Mengetatkan otot organ intim wanita
  2. Memberikan rasa kesat di organ kewanitaan
  3. Membuat PH asam  jadi stabil  & mengurangi cairan (basah) berlebihan
  4. Membuat aroma semakin wangi di daerah  organ intim
  5. Membantu mengencangkan otot-otot perut & rahim setelah melahirkan
  6. Membina rahim & membersihkan selepas bersalin & haid
  7. Mencegah Keputihan
  8. Menghilangkan gatal-gatal pada organ intim
  9. Mencegah jamur yang menyebabkan bau tak sedap
  10. Menjaga agar kulit sekitar organ intim tetap sehat dan terawat.
  11. Mencegah Kanker Serviks (bukan melalui hubungan pasutri)
  12. Tahukah anda? SETIAP perempuan berisiko terkena kanker serviks
  13. dan tiap 1 jam, 1 wanita indonesia meninggal karena kanker mematikan tersebut.
  14. Menghaluskan & melembutkan kulit area organ kewanitaan
  15. Merileksasikan otot kewanitaan
  16. Mengatasi KRAM saat menstruasi

CARA PEMAKAIAN INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM)

Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan, diamkan 15-20 menit.  Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.

Harga PROMO : Rp.160.000,-/BOX

- 1 box = berisi 10 sachet (62x95 mm)
- 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

Cara ORDER CEPAT via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box TDM
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 085323001977
Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box TDM, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 085323001977
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)


Terimakasih atas keinginan  dan kepercayaan anda yang sudah  memlilih produk obat herbal  kami, semoga dengan Intimate Tissue Double Majakani ini menjadi jalan keluar  kesembuhan penyakit Keputihan anda


obat herbal keputihan pada wanita, obat herbal keputihan dokter boyke, obat herbal keputihan yang membandel, obat herbal keputihan ibu hamil, obat herbal keputihan menahun, obat herbal keputihan jamur, obat herbal keputihan berbau, obat herbal keputihan patologis, obat herbal keputihan paling ampuh, obat herbal keputihan ibu hamil, obat herbal keputihan menahun, obat herbal keputihan jamur, obat herbal keputihan berbau, obat herbal keputihan patologis, obat herbal keputihan paling ampuh, 




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Cara Menyembuhkan Keputihan 100%